Rabu, 02 April 2014

Tugas Inggris berantakan n spam

Nokia X ulasan: 4 alasan mengapa Anda tidak harus kesalahan ini untuk Android







Apa yang telah dunia datang ke . Saya beralih pada ponsel Nokia baru dan hal pertama yang saya lihat adalah BlackBerry Messenger . Dan apakah saya menyebutkan fakta bahwa ini adalah ponsel Nokia Android . Ya, ponsel Nokia menjalankan versi sistem operasi Google yang beberapa orang di Finlandia pikir itu tidak pernah layak pandangan kedua .
Maaf , jika saya terdengar seperti Fandroid , yang saya tidak . Tapi aku masih berusaha untuk mendamaikan dengan realitas yang keras dari tahun 2014, waktu di mana Nokia telah dipaksa untuk menggunakan sistem operasi itu tidak sangat menyukai dan BlackBerry didorong untuk membiarkan nya BBM digunakan dalam setiap ponsel .
Jika Anda tidak mendapatkan apa yang saya maksudkan , biarkan aku memberitahu Anda bahwa saya menatap Nokia X. Ini adalah yang pertama dari ponsel Nokia yang memiliki fitur sistem operasi dimodifikasi berdasarkan pada Android Open Source Project ( AOSP ) . Tapi mari kita mendapatkan satu hal yang jelas , ini bukan ponsel Android . Bahkan , itu adalah sebanyak sebuah ponsel Android sebagai versi terbaru dari OS BlackBerry yang memungkinkan Anda apps samping beban . Berikut ini alasannya:



1 . Desainnya tidak Android
Nokia X terlihat dan terasa seperti Asha sedikit besar 501 . Ia memiliki bezel yang lebih tipis dan karenanya lebih real estate . Hal ini juga sedikit lebih berat . Ini berasal dari keluarga desain yang sama sebagai sisa dari ponsel Nokia hari ini dan karenanya memiliki tubuh warna cerah kecuali jika Anda memilih yang hitam . Tutup belakang juga mencoba untuk melindungi benjolan kamera . Tapi satu perbedaan besar dibandingkan dengan ponsel Android adalah bahwa hanya ada satu tombol kembali di bawah layar , seperti dalam seri Asha . Dan ini bukan sebuah tombol Home dan yang memiliki dampak yang cukup besar pada cara Anda menggunakan ponsel ini .

2.Aktifitas OS tidak Android
Jika Anda tidak tahu ini adalah ponsel Android dari Nokia , Anda akan berpikir itu adalah versi Cina palsu dari Lumia . OS ponsel ini tidak terlihat seperti ponsel Android yang pernah Anda lihat . Nokia telah mencoba untuk membawa dalam bahasa desain Lumia ke dalam telepon dan Anda memiliki antarmuka berbasis ubin yang beberapa tingkat di bawah apa yang Anda temukan di Lumia 525 misalnya . Jadi ponsel Android ini sebenarnya lebih mirip ponsel Windows. Anda dapat menambahkan aplikasi ke homescreen dan membuat beberapa tweak dasar ke seluruh tampilan dan nuansa .
Tapi itu adalah tidak antarmuka yang buruk . Nokia menggunakan Fastlane dari seri Asha untuk memberikan pengalaman pengguna yang benar-benar non - Android di telepon . Semua yang Anda butuhkan adalah satu babatan pergi dan telepon sangat cepat ketika Anda menggesek melalui aplikasi . Satu menggesek kiri dari sebuah aplikasi dan Anda berada di homescreen , babatan ke kanan dan Anda berada di Fastlane menampilkan semua aplikasi baru-baru ini , termasuk yang Anda beralih dari . Dibutuhkan beberapa membiasakan diri , tetapi efektif . Namun, kami melihat bahwa dengan beberapa aplikasi , hal itu sangat sulit untuk keluar . Kami rasa ini adalah aplikasi yang dibuat untuk Android .



3 . Tidak ada toko Putar Google
   
Hal terbaik tentang Android , atau iOS , adalah akses sudah memberikan kepada jutaan aplikasi . Tetapi tidak ada toko Putar Google pada X. Nokia Itu tidak berarti Anda tidak dapat men-download aplikasi . Ada toko yang memungkinkan Anda men-download aplikasi tanpa log in Toko memiliki banyak aplikasi populer, meskipun beberapa petinggi seperti Instagram yang hilang . Tapi ingat ini adalah sebuah toko baru . Aku akan mengatakan sekitar 80 dari 100 aplikasi yang ada , dalam beberapa bentuk atau yang lain .
The kualifikasi terakhir telah ditambahkan karena Anda mungkin menemukan aplikasi yang melakukan apa yang Anda cari. Misalnya, saya tidak bisa menemukan aplikasi YouTube resmi , tetapi ada banyak orang lain yang mencoba dan melakukan hal yang sama . Tapi Anda yakin ini adalah aplikasi Android karena mereka choc - a- blok penuh iklan , sesuatu yang tidak pernah akan mengganggu Anda di Windows apps misalnya. Saya hampir bisa mendengar Nokia mengatakan : " . Ya , Anda diminta untuk itu "
Ponsel ini sarat dengan banyak tetap seperti Nokia Maps sini dan Mix Radio , yang bekerja dengan baik di luar kotak dan sepenuhnya terintegrasi dengan sistem.
4 . Ada multi- tasking , tapi tidak seperti yang Anda tahu
Pengalaman dengan aplikasi dan game yang sangat mirip dengan apa yang akan Anda dapatkan di Android murni . Sebenarnya , saya akan melangkah ke depan dan mengatakan bahwa ponsel ini jauh lebih stabil daripada ponsel Android di kisaran harga yang sama . Ponsel ini juga memiliki prosesor dual- core 1GHz dan itu juga Qualcomm Snapdragon S4 dan yang menunjukkan dalam kinerja keseluruhan . Dan tidak murni Android adalah titik plus di sini sebagai cara menggunakan Nokia tampaknya akan memonopoli sumber daya yang lebih rendah . Tetapi tidak ada Android seperti multi- tasking dan tidak mudah beralih dari satu aplikasi yang berjalan ke yang lain . Di sini Anda melakukan hal ini dengan panjang menekan tombol kembali untuk pergi ke app berjalan di latar belakang .

Apa lagi yang perlu Anda ketahui
Kamera: Ponsel ini memiliki kamera belakang 3MP dengan fokus tetap . Tetap fokus berarti Anda melangkah mundur atau maju untuk mendapatkan gambar yang tajam dan kamera tidak akan membantu Anda dengan itu . Jadi kamera yang baik untuk potret , tembakan kelompok atau gambar dari Taj Mahal , tapi tidak bisa fokus pada sebagian besar hal-hal lain . Hasilnya cukup baik meskipun, seperti yang Anda harapkan dari kamera Nokia .
Dual SIM : Ponsel ini memiliki dual SIM dan slot untuk dua mikro - SIM .
Penyimpanan : Ponsel ini memiliki penyimpanan internal 4GB , dari yang sedikit
lebih dari setengah tersedia bagi pengguna . Plus, mendukung hingga 32GB penyimpanan eksternal .
Baterai: The 1500mAh baterai mungkin tidak terlihat besar di atas kertas . Tapi ini adalah semacam hal Nokia unggul dalam dan baterai berlangsung lebih dari 24 jam untuk saya dengan penuh penggunaan . Sekarang , Android telepon yang akan melakukan itu dalam kisaran harga ini ?
Tampilan: Kamera ini memiliki 4 - inch WVGA 800x480p yang jauh lebih baik dibandingkan seri Asha . Pembicara melengkapi tampilan dan merupakan salah satu fitur yang lebih baik dari ponsel .
Jika Anda membelinya : Ya , jika Anda mencari untuk membeli smartphone pertama Anda . Ponsel ini memberikan Anda jaminan perangkat Nokia ditambah dengan perselingkuhan sesekali dan berkembang dari Android . Jika Anda mencari sebuah smartphone terjangkau yang bisa hidup dengan Anda selama beberapa tahun , kemudian pergi ke depan .


Tapi ini bukan untuk mereka yang telah terkena Android di lain , lebih populer , bentuk. Saya dipaksa untuk mengatakan Nokia X adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda mencampur hati-hati dan paksaan Nokia untuk Android dan menggunakannya untuk membuat telepon .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar